Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini 24 - 30 Desember 2012 | Nah buat yang ingin tau Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini Silakhan cek


Umum
Minggu ini memang cukup berat bagi Anda untuk menemukan jalan keluar akan masalah yang sedang dihadapi. Kali ini masalah yang dihadapi bukan masalah ringan dan tidak main-main, sehingga butuh lebih banyak pertimbangan dari diri Anda. Pilih informasi yang memang perlu dan penting saja. Anda tak bisa menampung dan menerima semua informasi dari orang lain dan menelannya mentah-mentah. Lebih berhati-hati juga dan jangan mudah percaya pada semua perkataan orang lain. Dalam membuat janji, Anda harus juga punya niatan untuk menepatinya. Jangan sampai nanti ke depannya Anda yang akhirnya termakan perilaku Anda sendiri.

Love
Single: jika Anda hanya menitikberatkan semua penilaian pada penampilan saja, maka sebaiknya Anda tak memakai hati. Anda hanya akan bertemu dengan hal-hal yang menyakitkan apabila Anda tidak membiarkan hati yang berbicara dan memilih. Berpasangan: sebenarnya Anda dan dia punya banyak kecocokan, hanya saja kali ini memang ia ingin lebih banyak sendiri dan melakukan hal yang berbeda dari biasanya. Jangan tunjukkan sikap posesif Anda, karena semakin Anda mengekangnya maka Anda akan kehilangan dirinya.

Karier & Keuangan
Banyak hal yang membuat Anda bersitegang dengan banyak orang di minggu ini. Perbedaan persepsi dan pandangan membuat semua orang measa sama-sama benar. Jika Anda memilih untuk keras hati dan keras kepala, maka hal tersebut akan menjadi lahan pertempuran yang subur. Padahal seharusnya Anda fokus pada pekerjaan profesional yang akan memberikan hasil bagi Anda. Redam emosi dan jangan biarkan emosi lebih banyak berbicara di minggu ini. Pikirkan strategi lain untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi

Nomor
8

Warna
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini dan kamu bisa menemukan artikel Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini ini dengan url http://ynalove.blogspot.com/2012/12/ramalan-bintang-zodiak-cancer-hari-ini_23.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini sebagai sumbernya.

0 comments "Ramalan Bintang Zodiak Cancer Hari Ini", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.