Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini 23 - 30 Desember 2012 | Nah buat yang ingin tau Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari IniSilakhan cek

Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini 23 - 30 Desember 2012

Umum
Kan tidak semua hal selalu harus berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Selalu saja ada hal-hal yang berbeda dan membawa pengalaman tersendiri. Tenang saja, syukuri apa yang Anda temui di minggu ini sekalipun hal itu tidak seperti yang Anda bayangkan sebelumnya. Apabila minggu ini muncul perasaan jenuh di dalam diri Anda, mungkin karena Anda kurang istirahat. Anda terlalu memforsir sehingga tubuh kelelahan dan merasa bosan. Pastikan Anda juga memiliki waktu untuk merawat diri dan memberikan waktu istirahat untuk tubuh Anda.

Love
Komunikasi akan sangat diandalkan untuk menyelesaikan masalah Anda dengan si dia. Sebenarnya waktu Anda yang menjadi kendala. Anda harus bisa lebih pandai membagi waktu lagi sehingga tak terjadi kesalahpahaman dan hubungan tetap hangat. Pikirkan cara lain yang lebih efektif sehingga Anda bisa tetap memiliki kegiatan bersama si dia. Single: sayangnya kali ini Anda menangkap signal yang salah dari si dia. Ternyata si dia tidak memiliki ketertarikan yang sama dengan Anda. Tapi tak harus menyerah dan kemudian menjauh begitu kan?

Karier & Keuangan
Anda harus punya rasa memiliki dan kepedulian terhadap segala sesuatu yang ada di sekeliling Anda. Anda tak bisa kemudian merasa cuek dan tak mau tahu hanya karena itu bukan tugas Anda. Energi meluap di pertengahan minggu, tetapi jangan kemudian Anda menghabiskan semua waktu Anda hanya untuk pekerjaan semata. Anda harus tahu membagi waktu dengan baik antara bekerja dan urusan pribadi. Menghadapi atasan atau rekan yang menyebalkan sebaiknya tidak dengan sikap keras, tetapi Anda harus melunak di depan mereka.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2532 ratings.

Nomor
2

Warna
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini dan kamu bisa menemukan artikel Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini ini dengan url http://ynalove.blogspot.com/2012/12/ramalan-bintang-zodiak-carpicorn-hari.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini sebagai sumbernya.

0 comments "Ramalan Bintang Zodiak Carpicorn Hari Ini", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.