Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini 24 - 30 Desember 2012 | Nah buat yang mau tau Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini Silakhan cek

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini 24 - 30 Desember 2012

Umum
Anda harus bisa menemukan cara lain untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam benak Anda minggu ini. Mungkin memang cara penyampaian Anda kurang bisa diterima orang lain atau dipahami oleh mereka, sehingga Anda merasa ditolak. Padahal sebenarnya Anda hanya butuh menemukan cara lain untuk menyampaikannya saja. Beberapa hal di minggu ini membuat Anda down dan uring-uringan. Jangan melampiaskan emosi Anda pada orang lain, namun baiknya justru dialihkan untuk lebih fokus dan konsentrasi pada apa yang sedang Anda rencanakan.

Love
Sangat penting untuk mendengarkan terlebih dahulu sebelum memberikan komentar. Itu akan sangat membuat dia nyaman dan bisa balik menghargai Anda, ketimbang Anda memaksakan diri agar ia yang selalu mau mendengarkan Anda. Minggu ini sebenarnya banyak hal manis yang akan Anda temui kok, Anda hanya perlu lebih peka saja. Berpasangan: jangan emosional setiap kali bertemu dengan masalah yang membuat Anda nyaris kehabisan waktu. Anda hanya perlu menarik nafas dalam-dalam dan berpikir lebih panjang untuk menemukan jalan keluarnya.

Karier & Keuangan
Masukan dari orang lain akan membantu Anda lebih fokus dan tahu apa yang harus dilakukan. Untuk itu jangan menutup telinga dan cuek terhadap apa yang dibagikan orang di sekitar Anda. Sebenarnya mereka sangat peduli dan ingin melihat keberhasilan Anda juga kok, jadi jangan berpikir buruk. Anda harus bisa memilah kalimat yang Anda gunakan sehingga orang lain tidak justru salah paham. Sikap ramah dan terbuka akan lebih diterima. Anda tak perlu merasa akan merepotkan mereka, karena justru dengan berbagi dalam kelompok Anda akan mendapatkan dukungan sebagai kekuatan lebih.

Nomor
5

Warna
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini dan kamu bisa menemukan artikel Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini ini dengan url http://ynalove.blogspot.com/2012/12/ramalan-bintang-zodiak-scorpio-hari-ini.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini sebagai sumbernya.

0 comments "Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.