Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini 24 - 30 Desember 2012 | Nah buat yang mau tau Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini Silakhan cek

Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini 24 - 30 Desember 2012

Umum
Minggu ini adalah peringatan bagi Anda agar tidak terlalu mudah percaya pada orang lain. Anda juga harus berani tegas dan menunjukkan bahwa ini adalah hidup Anda. Anda bertanggung jawab penuh dalam memikirkan segala sesuatu yang ada di masa depan. Anda tak boleh membiarkan orang lain yang menguasai dan mengatur diri Anda. Jangan terlalu gampang menyerah dan pesimis pada diri sendiri. Anda harus bisa bangkit dan yakin pada kemampuan yang Anda miliki. Rasa keingintahuan yang besar akan membawa Anda pada pertanyaan yang justru membuat Anda bingung. Kuncinya adalah mendengarkan dan mengamati.

Love
Anda membutuhkan lebih dari sekedar perhatian, tetapi juga spontanitas yang membuat Anda sekejap menjadi sosok romantis yang didambakan si dia. Anda tak harus membuat rencana mahal dan lama untuk sebuah hal yang selalu diingat si dia, Anda cukup menunjukkan perasaan Anda saja. Single: masih ragu-ragu juga kali ini? Lebih baik Anda memikirkan apa yang Anda inginkan. Jangan hanya yang orang lain inginkan. Ingatlah bahwa hati itu tak bisa dipaksa dan berpura-pura selamanya.

Karier & Keuangan
Merasa tertekan dengan keputusan yang bukan dibuat oleh diri sendiri? Untuk itulah Anda harus bisa lebih mandiri dan berani. Jangan remehkan kemampuan diri sendiri. Jangan juga biarkan pesimis menelan diri Anda, sehingga Anda jadi maju mundur saat ingin meraih sesuatu. Tak perlu malu mengakui kelebihan orang lain, jika memang ia jauh lebih baik dari Anda, toh Anda bisa belajar darinya. Energi bersosialisasi tinggi di minggu ini, banyak terfokus pada kebutuhan orang lain ketimbang diri sendiri.

Nomor
9

Warna
Hijau
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini dan kamu bisa menemukan artikel Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini ini dengan url http://ynalove.blogspot.com/2012/12/ramalan-bintang-zodiak-taurus-hari-ini.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini sebagai sumbernya.

0 comments "Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.