Paket Wisata Bromo, Ijen, 4 hari 3 malam

Retret singkat ini akan membawa Anda mendekati dua pemandangan vulkanik paling megah di Cincin Api Indonesia; Kawah Ijen dan Gunung Bromo. Jadilah terpesona dengan nyala api listrik Ijen yang hanya bisa dilihat pada dini hari. Nikmati keindahan danau berwarna asam turquoise dan saksikan semangat para penambang yang gigih saat mereka melawan medan berbahaya untuk mengangkut banyak belerang yang ditambang untuk mencari nafkah. Hop pada 4WD untuk menangkap matahari terbit casting sinar pertama di atas pemandangan surealis Tigger Caldera. Gunung Bromo yang mengamuk naik dari hamparan pasir vulkanik datar dari kaldera raksasa itu akan menjadi pemandangan untuk dilihat. Bagian atas Paket Gunung Bromo dapat dicapai melalui 253 langkah konkret yang menjadikannya salah satu gunung berapi aktif yang paling mudah diakses di dunia. Akhiri perjalanan dengan kunjungan ke Surabaya, rumah bagi banyak pejuang kemerdekaan paling keras di negara ini dan dengan demikian dikenal penduduk setempat sebagai Kota Pahlawan (Kota Pahlawan).

RENCANA PERJALANAN

Hari 01

SINGAPURA - SURABAYA - BANYUWANGI / BONDOWOSO

Terbang langsung dari Bandara Changi Singapura ke Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Setelah tiba, Anda akan disambut oleh perwakilan lokal kami yang akan mengirim Anda ke hotel di Banyuwangi / Bondowoso. (sekitar 8 jam)
Bermalam: Hotel / Resort di Banyuwangi / Bondowoso

Hari 02

BANYUWANGI / BONDOWOSO - IJEN CRATER - CEMORO LAWANG

Anda akan diberi wakeup call pagi pukul 4 pagi untuk mempersiapkan kenaikan malam Ijen. Sebuah perjalanan singkat (kira-kira 45 menit) akan membawa Anda ke kepala jalan di pos ranger Ijen, di mana Anda akan memulai perjalanan ke kawah Ijen (kira-kira 1- 1,5 jam). Di tepi kawah, Anda akan dihargai oleh pemandangan yang menakjubkan dari kawah raksasa dan danau kawah sulfur 200 meter yang pirus. Anda juga dapat menyaksikan bagaimana beberapa pekerja terberat di dunia memerangi asap beracun dan medan berbahaya untuk Bromo Tour Murah mengumpulkan karung 70kg yang penuh dengan deposit belerang untuk mencari nafkah. Setelah menikmati pemandangan matahari terbit di kawah, Anda kemudian akan menuju ke Desa Lumbang untuk melihat Air Terjun Madakaripura 200m yang merupakan puncak tertinggi kedua di Indonesia. Lanjutkan ke hotel Anda di Cemoro Lawang untuk beristirahat dan bersantai. (sekitar 4 jam)

* Mungkin untuk mendaki kawah Ijen untuk melihat lebih dekat nyala biru, tapi Anda harus berangkat lebih awal (jam 1 pagi) dari hotel. Aturlah dengan pemandu wisata Anda malam sebelumnya jika Anda ingin mendaki kawah.

Semalam: Hotel / Resort di Cemoro Lawang

I_Ijen_03

Foto disumbangkan oleh Jessica

Hari 03

CEMORO LAWANG - MOUNT BROMO - SURABAYA

Anda akan diberi wakeup call pagi sekitar pukul 330 pagi untuk mempersiapkan kenaikan matahari terbit di Gunung Bromo. Sebuah perjalanan seru di 4WD akan membawa Anda ke puncak Gunung Penanjakan (2770 m) di tepi bibir kawah Tengger untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit yang indah di atas lanskap Bromo. Meningkat dari hamparan pasir vulkanik datar dari kaldera adalah inti aktif Gunung Batok (2440m) dan gunung berapi aktif Gunung Bromo (2329m). Lebih jauh ke selatan di luar tembok kawah terletak Gunung Semeru (3676 m) - gunung berapi tertinggi dan paling aktif di Jawa. Setelah menikmati matahari terbit, Anda kemudian akan melanjutkan perjalanan yang mengasyikkan ke arah 4WD di atas Pasir Pasir Pasir (Sand Sea) ke Poten - sebuah kuil Hindu Tengger di samping Gunung Bromo. Dari Poten, Anda dapat memilih naik 3 km atau naik kuda untuk sampai ke dasar Gunung Bromo, di mana Anda akan dihargai dengan pemandangan Kawah Kawah setelah naik dengan deras 253 langkah. Kembali ke pondok Anda untuk sarapan pagi.

Lanjutkan perjalanan ke kota Surabaya (kira-kira 4 jam) dan check in ke hotel Anda untuk istirahat sejenak. Lakukan kunjungan ke House of Sampoerna, sebuah situs bersejarah terkemuka di Surayaba yang dibangun oleh Belanda pada tahun 1862. Wisata Bromo Bangunan ini memiliki museum, galeri seni, kafe dan juga toko suvenir. Pergilah pada sebuah petualangan makanan dengan banyaknya restoran yang ada di Surabaya tidak lupa mencicipi rujak cingur, salad lokal dengan saus tapioka-kacang dan cingur (irisan hidung sapi yang dimasak) dan sate kelopo (sate dengan saus kelapa).

Semalam: Hotel di Surabaya

I_Ijen_02

Hari 04

SURABAYA - SINGAPURA

Setelah menikmati sarapan pagi di hotel, Anda akan dipindahkan ke Bandara Internasional Juanda untuk penerbangan kembali ke Singapura

Paket termasuk:

Semua transfer darat lokal termasuk transfer bandara
Semua akomodasi
Semua sarapan akomodasi
Panduan berbahasa Inggris untuk seluruh perjalanan (supir adalah orang yang terpisah)
Biaya masuk ke Taman Nasional Ijen, Taman Nasional Bromo dan Air Terjun Madakaripura
4WD untuk Gunung Bromo
Paket tidak termasuk:

Kembalikan tiket pesawat internasional *
Asuransi perjalanan*
VISA Indonesia (warga negara ASEAN bebas dari visa sampai 30 hari)
Semua makanan kecuali sarapan
Naik kuda di Paket Murah Gunung Bromo
Panduan Ijen untuk mendaki opsional di kawah **
Tips untuk panduan
Semua biaya bersifat pribadi
* Pertarungan internasional dan AIG Travel Guard Insurance dapat diatur atas nama Anda.

** Ada kemungkinan untuk mendaki kawah Ijen t
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Paket Wisata Bromo, Ijen, 4 hari 3 malam dan kamu bisa menemukan artikel Paket Wisata Bromo, Ijen, 4 hari 3 malam ini dengan url http://ynalove.blogspot.com/2017/10/paket-wisata-bromo-ijen-4-hari-3-malam.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Paket Wisata Bromo, Ijen, 4 hari 3 malam ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Paket Wisata Bromo, Ijen, 4 hari 3 malam sebagai sumbernya.

0 comments "Paket Wisata Bromo, Ijen, 4 hari 3 malam", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.