Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012

Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 - Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 Terbaru | Buat yang mau tahu Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 Silakhan cek

Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 - Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 Terbaru

Umum :
Soal keuangan menjadi masalah yang serius di minggu ini dan mempengaruhi semua faktor di dalam hidup Anda. Anda perlu menyikapinya dengan serius juga, dan segera mencari jalan keluar. Intinya, jika Anda ingin memancing ikan yang besar, terlebih dahulu Anda harus mencari ikan kecil sebagai umpan. Sehingga lebih baik lakukan usaha yang terkecil untuk mendapatkan hal besar. Anda bisa kehilangan banyak hal penting jika Anda tidak memfokuskan perhatian Anda di minggu ini.

Love :
Jangan mengharapkan pengertian dari si dia jika Anda saja tak mau memberikan pengertian yang sama. Bagaimanapun di dalam hubungan semua harus seimbang. Tidak bisa berjalan dengan timpang. Setiap hal kecil bisa menjadi hal besar bila disertai dengan ego. Intuisi Anda akan membawa pada hal yang sangat penting. Jangan disepelekan. Single: hati-hati pada seseorang yang ternyata hanya ingin bermain-main saja dengan Anda.

Karier & Keuangan :
Fokus saja pada karier di minggu ini. Semuanya akan berjalan dengan baik dan tak ada masalah serius jika Anda bisa menyelesaikan semuanya satu per satu. Hati-hati dalam berkomunikasi. Jangan terlalu mudah menyimpulkan sesuatu yang belum tentu benar. Anda harus mengecek kembali fakta-faktanya sebelum terjebak masuk ke dalam permainan seseorang yang berniat buruk. Hindari setiap perselisihan paham dengan berpikir dua kali dan berpikir dari sisi orang lain juga. Keuangan: Anda harus memikirkan cara lain untuk mengatur dengan baik setiap pengeluaran yang Anda punya.

Nomor :
4

Warna :
Biru
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 dan kamu bisa menemukan artikel Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 ini dengan url http://ynalove.blogspot.com/2012/12/ramalan-bintang-zodiak-cancer-17-23.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012 sebagai sumbernya.

0 comments "Ramalan Bintang Zodiak Cancer 17 - 23 Desember 2012", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.