Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012

Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 - Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 Terbaru | Nah buat yang mau tau Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 Silakhan cek

Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 - Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 Terbaru

Umum :
Mungkin ekspektasi Anda memang terlalu berlebihan, sehingga kekecewaan yang Anda rasakan begitu besar. Lebih baik realistis saja dan tetap fokus pada hasil yang Anda kerjakan. Minggu ini adalah tentang cinta, persahabatan dan saling pengertian. Anda juga akan banyak diajarkan untuk berbagi bersama orang di sekitar Anda. Sangat banyak pilihan jalan keluar masalah, sehingga Anda tak harus terpatok pada satu inputan teman saja. Semakin banyak Anda mendapat masukan, semakin Anda bisa berpikir obyektif.

Asmara :
Jika seseorang sedang salah tingkah di depan Anda, Anda tentu tak harus bersikap semakin cuek dan dingin. Mulai sapa dan ajaklah berbicara. Anda tak akan pernah tahu akan ada pembicaraan apa dengannya. Mungkin saja akan berlanjut pada perbincangan yang menyenangkan. Berpasangan: problem yang muncul di minggu ini adalah tentang masa depan, dan semuanya akan membuat Anda cukup merasa tegang. Di sebagian sisi diri Anda merasa belum siap, namun Anda tetap harus memaksa diri berpikir dan membuat rencana nyata.

Karier & Keuangan :
Berpikir lebih keras di minggu ini untuk menghasilkan ide-ide yang sangat dibutuhkan atasan. Konflik akan muncul di tengah perdebatan dan perbedaan pendapat. Namun Anda tetap harus bersikap tenang dan bersabar. Kejutan kecil di pertengahan minggu jangan sampai membuat Anda kehilangan fokus. Jelang akhir minggu Anda akan merasa sedang down dan putus asa. Cari rekan Anda untuk membantu menopang Anda. Tak ada masalah yang tak ada jalan keluarnya kok. Tetap fokus saja pada hasil sehingga Anda tidak merasakan beban yang terlalu berat.

Nomor :
7

Warna :
Hijau
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 dan kamu bisa menemukan artikel Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 ini dengan url http://ynalove.blogspot.com/2012/12/ramalan-bintang-zodiak-taurus-17-23.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012 sebagai sumbernya.

0 comments "Ramalan Bintang Zodiak Taurus 17 - 23 Desember 2012", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.